About Me

header ads

Pengamanan Vaksin, Bripka Nelson Betti Terobos Banjir

 

Ket Gambar : Bhabinkamtibmas Noebeba Bripka Nelson S. Betti saat melewati banjir di bantu dua warga masyarakat 
Desa Oebaki Kecamatan Noebeba Kabupaten Timor tengah selatan Privnsi NTT


TTS-Myindikator,- Demi mendukung program percepatan vaksinasi nasional, jajaran Mapolsek Amanuban Selatan Kabupaten Timor tengah selatan dengan gencar terus melakukan sosialisasi dan pengamanan jalannya pelaksanaan Vaksinasi, walaupun harus menyampingkan kepentingan pribadi dan mengedepankan kepentingan rakyat agar nasyarakat bisa mendapatkan pelayanan vaksinansi guna terhindar dari bahaya Covid-19.

Cuaca Exstrem dan medan yang sulit sudah menjadi sahabat bagi Bhabinkamtibmas Noebeba Bripka Nelson S. Betti, yang rela dan berani menerobos banjir di kali Putan Desa Oebaki demi melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi  di Dusun IV Fatunfau Desa Oebaki tepatnya di Pustu Oebaki, Bripka Nelson S. Betti nekat menerobos banjir di kali putan desa Oebaki.

Saat dihubungi tentang situasi yang dihadapinya, Bripka Nelson mengatakan,
"Saat hendak melakukan pengamanan pelaksanaan vaksin di dusun empat desa oebaki tepatnya di Pustu, memang kondisi sementara hujan. Tapi mau bagaimana lagi, demi menjalankan tugas pengamanan mau tidak mau saya di bantu dua orang masyarakat harus menerobos banjir di kali Putan. Puji Tuhan, dengan dibantu masyarakat saya berhasil menyebrang walaupun dalam kondisi saat itu sedang banjir." Kata Bripka Nelson yang dihubungi media ini via WhatsApp.

Terkait hal ini, Kapolsek Amanuban Selatan, Ipda Maks Tameno yang dihubungi, kembali memberi apresisasi terhadap kinerja rekan kerjanya,

"Secara pribadi dan dari sisi kedinasan, saya sangat memberikan apresiasi terhadap semangat dan perjuangan Pak Bhabin dan seluruh anggota Polsek Amanuban Selatan dan Polsubsektor Noebeba. Dalam pantauan dan penilaian saya, mereka sudah bekerja maksimal, menyampingkan segala kepentingan pribadi dan  mengedepankan pelayanan terhadap masyrakat untuk mendukung program pemerintah.",

"Berani menghadapi medan dan cuaca yang ekstrim seperti hujan dan bajir tentunya dengan resiko yang tinggi demi mendukung program percepatan vaksinasi dan rasa cinta akan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin guna terhindar dari serangan virus covid-19. Tuturnya Tameno saat dihubungi tim media ini.

Dengan semangat dan keberanian Bripka Nelson S. Betti yang tanpa gentar menerobos banjir demi mengamankan jalannya vaksinasi kiranya menjadi inspirasi dan semakin menyadarkan masyarakat tentang manfaat dari vaksinasi.(BES)