About Me

header ads

IIPG NTT, Beri Bantuan Bagi Balita dan Ibu Hamil


TTS-Myindikator,- Selasa(31/8/2021), bertempat di rumah jabatan (sonaf haumeni) bupati Timor tengah selatan. Ikatan Istri Partai Golkar(IIPG) Provinsi Nusa tenggara timur pimpinan Ny.Asti Laka Lena memberikan bantuan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil kepada Ketua IIPG Kabupaten Timor tengah selatan Ny. Ina Tahun/ Lado.

Sesuai release yang diterima media ini, kegiatan tersebut merupakan agenda IIPG Provinsi Nusa tenggara timur untuk melakukan safari ikatan istri partai golkar(IIPG) ke kabupaten Timor tengah selatan,

“IIPG adalah Organisasi perempuan yang beranggotakan ibu-ibu dari anggota partai golkar aktif dan mempunyai kartu tanda anggota partai golkar. Didampingi sekretaris IIPG Provinsi NTT Libby Sinlaloe, safari ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka serta mengenal lebih dekat ibu-ibu IIPG Kabupaten Timor tengah selatan” Ucap Ny. Asti Laka Lena yang dihubungi melalui Ibu Libby Sinlaloe.

“Selain itu, kami juga melihat persiapan kegiatan Vaksinasi yang akan dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Timor tengah selatan pada tanggal 1 September 2021 nanti.” Pungkas Libby Sinlaloe. (TIM)