About Me

header ads

Kodim 1602/Ende Melaksanakan Syukuran HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana

HUT ke-73 Persit Kartika Candra Kirana tingkat Kodim Ende, Rabu (15/4/2019), berlangsung sederhana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di di Aula Loka Latihan Kerja Disnakertrans Kab. Ende Jln. Anggrek, Kec. Ende Timur, Kab. Ende dengan mengusung Tema *Dengan dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Candra Kirana Bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami*

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1602/Ende Letkol Inf Mochamad.Fuad Suparlin,S.IP.,M.Tr (Han), Kasdim 1602/Ende Mayor Inf I Made Rastina.S.Sos, Para Pasi Jajaran Kodim 1602/Ende, Para Danramil Jajaran Kodim 1602/ Ende, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1602/ Ende Ny.Nenny Mochamad Fuad Suparlin, Ibu2 Warakawuri Kab.Ende, Ibu Persit Kompi C Yonif 743/PSY, Ibu Persit Sub Denpom IX/1-1 Ende serta Para Undangan Lainnya.

Pembina Persit Cabang XIII/Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P.,M.Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke - 73 Kepada Persit jajaran Kodim 1602/Ende dengan harapan dengan semakin bertambahnya usia Persit diharapkan akan dapat lebih memberikan konstribusi kepada para suami dalam menjalankan tugas dan jadilah pendorong dalam suami melaksanakan setiap kegiatan dan tugas negara.

Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit Candra Kirana Cabang XIII Dim 1602/Ende antara lain pada kesempatan baik ini perlu mengingatkan tentang hak pilihnya marilah kita mendukung sikap netralitas yang sudah menjadi tugas pokok bagi para suami selaku aparat negara yg bersikap secara profesional dan netralitas gunakan hak pilih menurut hati.

Ketua Persit Cabang XIII/Ende Ny. Nenny Fuad Suparlin mengatakan “Terima kasih dan apresiasinya yang tinggi juga disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan,”.

Selain menggelar acara puncak Syukuran, Persit KCK Cabang XIII Dim 1602/Ende juga menggelar Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73 yaitu Menggelar Bakti Sosial Donor Darah, melakukan Anjang Sana di Ponpes Walisanga serta Warakawuri, Perlombaan antar ranting dan Melaksanakan Ziarah Rombongan.

Selesai melaksanakan kegiatan syukuran dilanjutkan dengan acara tambahan berupa Pemotongan Tumpeng, Hiburan (Persembahan dari TK kartika Candra Kirana) dan pemberian Hadiah juara Lomba serta Ramah Tamah.