About Me

header ads

Dihina Orang Susah, Janda Cantik Bunuh Diri

ilustrasi janda cantik

Seorang Wanita berusia 29 tahun berinisial AC asal Kampung Aceh, Kelurahan Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau. Diketahui bunuh diri dengan cara membakar dirinya sendiri. Kjadian Tragis itu bermula saat Pemilik Kost menagih uang sewa rumah yang sudah menunggak beberapa bulan.

Diketahui pemilik rumah mengucapkan kalimat hinaan,  AC yang tersinggung menggertak pemilik kontrakan dan marah-marah. Ia pun mengancam akan membakar dirinya. AC menyiramkan seluruh badannya dengan bensin dan akhirnya menyalakan korek api, hingga sekujur tubuhnya hangus terbakar," kata Budi. Setelah membakar dirinya, AC dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya. setelah mengalami luka bakar hampir seluruh tubuhnya dibalut perban, AC pun meninggal" kata Budi selaku pemilik. 

Motif diduga karena depresi, AC nekat membakar dirinya. Tetapi berdasarkan pengembangan dan informasi, AC diketahui sudah lama menganggur. Ia pun kebingungan saat dimintai uang untuk membayar kontrakannya. "Untuk sementara informasinya seperti itu, namun kami kembangkan, mana tahu ada motif lain dari kejadian ini," kata dia.