About Me

header ads

Imlek Nasional PKB, Gus Muhaimin Perkenalkan Ardy Susanto


Refleksi Imlek 2024 PKB di Season City Mall, Tambora, Jakarta Barat, pada tanggal 1 Februari 2024, menjadi sorotan dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh Tionghoa ternama seperti Daniel Johan, Fuidi Lukman, dan Ardy Susanto.


Gus Muhaimin, yang juga merupakan calon wakil presiden dari Anies Basweda, secara khusus memberikan perhatian pada partisipasi warga Tionghoa yang turut hadir. Dalam pidatonya, beliau mendorong agar Gusdur diakui sebagai Pahlawan Nasional dan menyerukan penetapan Hari Raya Cap Gomeh sebagai hari libur nasional, jika terpilih sebagai wakil presiden Indonesia.


Gus Muhaimin menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Tionghoa, menciptakan suasana inklusif, dan menghormati semangat pluralisme yang dianut oleh Gusdur. Beliau menggarisbawahi bahwa PKB adalah satu-satunya partai yang secara konsisten merayakan Imlek Nasional, menjadikannya partai yang menghargai prinsip-prinsip pluralisme.


Salah satu momen penting dalam acara tersebut adalah perkenalan Ardy Susanto, Caleg DPR RI dapil DKI 2 dari PKB. Dalam sambutannya, Ardy Susanto menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari partai yang mendorong keragaman budaya dan keberagaman. Ia menegaskan bahwa PKB, di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin, adalah motor penggerak perayaan Imlek Nasional yang selalu meriah dan berkesan.


Dengan suasana yang penuh semangat dan antusiasme, acara Imlek Nasional PKB ini menjadi panggung bagi perpaduan keberagaman budaya dan politik, serta menunjukkan komitmen Gus Muhaimin dan PKB dalam memperjuangkan hak dan aspirasi semua elemen masyarakat, termasuk warga Tionghoa.