About Me

header ads

7 Tips untuk Berbicara Secara Terbuka Tentang Seks Dengan Pasangan Anda



Berapa kali Anda ingin berbicara tentang sesuatu yang berhubungan seks dengan pasangan Anda tetapi sepertinya tidak pernah bisa mengeluarkannya? 

 Seberapa besar ketidakbahagiaan yang telah Anda alami ... hasil loyo apa yang terus Anda alami ... karena Anda belum dapat mengatakan kepada pasangan Anda apa yang sebenarnya ingin Anda katakan tentang seks? 

 Atau, berapa kali Anda mencoba berbicara tentang sesuatu yang berhubungan seks dengan pasangan Anda hanya untuk mengubahnya menjadi situasi yang tidak menyenangkan dan tidak bahagia? 

 Apakah Anda perlu berbicara tentang fantasi atau keinginan yang Anda miliki di departemen seks ... atau Anda perlu mendiskusikan masalah terkait seks yang merampas kepuasan Anda ... adalah penting bahwa seseorang dapat secara terbuka berbicara tentang seks dengan suami atau istri mereka sedemikian rupa sehingga mereka dapat mempengaruhi perubahan positif dan permanen. 

 Berdasarkan hal ini, pertimbangkan tips berikut tentang cara berbicara lebih terbuka tentang seks dengan suami atau istri Anda ... dan bagaimana melakukannya sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan hasil yang baik yang meningkatkan hubungan pernikahan Anda dengan pasangan Anda ... dan menciptakan kepuasan yang lebih besar bagi Anda secara pribadi:Kurangi rasa malu di pihak Anda dan pihak pasangan Anda. 

 Pahami bahwa Anda memiliki sejumlah rasa malu dan canggung dalam melakukan diskusi yang berhubungan dengan seks ... dan bahwa pasangan Anda juga merasakan sejumlah rasa malu dan canggung ... bahkan mungkin lebih dari yang Anda lakukan ... tentang diskusi terkait seks. 

 Jadi, untuk mengurangi rasa malu dan canggung yang dirasakan pasangan Anda, Anda harus TERLEBIH DAHULU mengurangi rasa malu dan canggung yang ANDA rasakan. Semakin santai, tenang, dan nyaman Anda, semakin santai, tenang, dan nyaman pasangan Anda. 

 Ini sangat penting karena jika Anda gugup, tegang, dan gelisah saat Anda mencoba melakukan diskusi terkait seks dengan pasangan Anda, maka lebih dari apa pun, pasangan Anda akan mendapatkan pesan dan merasa bahwa "ada sesuatu yang salah". Dan ketika itu terjadi, tidak masalah apa yang Anda katakan, pesan NYATA bahwa "ada sesuatu yang salah" dikomunikasikan dan disampaikan ... yang berarti pasangan Anda akan menjadi negatif dan defensif ... yang berarti Anda tidak akan mendapatkan perubahan dan hasil positif yang Anda inginkan.Kurangi rasa tidak aman di pihak Anda dan pihak pasangan Anda. 

 Aspek lain dari membantu pasangan Anda berbicara lebih terbuka tentang seks dengan Anda adalah dengan menjadi sadar akan ketakutan, kekhawatiran, ketidakamanan, dan ketidakmampuan Anda sendiri ... dari tahun-tahun dewasa muda Anda hingga sekarang ... dan kemudian menjadi cukup kuat untuk berbicara secara terbuka tentang hal-hal itu sehingga pasangan Anda dapat menyadari bahwa sementara detail dan rinciannya mungkin berbeda, Anda sangat mirip dengan mereka karena Anda hanya ingin "cukup" untuk mereka, Anda sangat ingin menyenangkan mereka, dan bahwa Anda ingin puas dan puas juga. 

 Oleh karena itu, semakin anda tidak terlalu fokus pada rasa tidak aman anda sendiri, semakin sedikit pasangan anda harus fokus pada rasa tidak aman mereka. Dinyatakan secara berbeda, semakin Anda fokus pada hasil dan hasil yang saling menguntungkan, dan semakin sedikit Anda fokus pada ketidakmampuan yang dirasakan (baik milik Anda sendiri atau rekan Anda), semakin besar kemungkinan Anda untuk mempengaruhi perubahan positif yang Anda inginkan. 

 Sekarang, ini dapat mengambil tekad, kontrol, dan kekuatan yang signifikan di pihak ANDA karena lebih sering daripada tidak, ketika tiba saatnya untuk melakukan percakapan yang berhubungan dengan seks, itu karena satu orang merasa ditipu dan yang lain merasa dikritik yang berarti Anda harus memimpin dalam menarik diri Anda keluar dari perasaan negatif Anda sehingga Anda dapat membantu pasangan Anda melampaui perasaan negatif mereka.Kurangi rasa takut akan kehilangan di pihak Anda dan pihak pasangan Anda. 

 SEBELUM Anda masuk ke diskusi tentang masalah yang berhubungan dengan seks, nyatakan dan tegaskan bahwa dari sudut pandang Anda, Anda dan pasangan Anda berada di tim yang sama dan bahwa Anda ingin semuanya menjadi kemenangan mutlak bagi kedua anggota tim. Nyatakan dan tegaskan komitmen berkelanjutan Anda kepada pasangan Anda ... dan keyakinan kuat Anda pada komitmen mereka kepada Anda. Nyatakan dan tegaskan bahwa Anda menginginkan yang terbaik untuk pasangan Anda ... dan keyakinan kuat Anda bahwa mereka juga menginginkan yang terbaik untuk Anda. Nyatakan dan tegaskan keinginan Anda untuk berbagi dan menikmati kehidupan yang panjang, bahagia, memuaskan, dan memuaskan bersama pasangan Anda ... dan keyakinan Anda bahwa mereka menginginkan hal yang sama dengan Anda. 

 Selain itu, bersiaplah agar Anda dapat berbicara tentang banyak hal yang benar-benar Anda sukai tentang pasangan Anda seperti saat ini. Ini penting karena sulit bagi seseorang untuk termotivasi secara positif untuk membuat perubahan positif ketika apa yang Anda katakan ... dan apa yang mereka pikirkan ... memfokuskan mereka pada hal-hal negatif. 

 Juga, dalam pikiran Anda sendiri PASTIKAN bahwa ANDA membuat SWITCH sehingga ANDA BENAR-BENAR memikirkan MASA DEPAN yang lebih baik dan lebih bahagia dengan pasangan Anda alih-alih MASA LALU yang tidak bahagia dan tidak memuaskan ... dan bahwa Anda berbicara dari perspektif masa depan yang lebih baik itu.Ekspresikan kepercayaan pada diri sendiri dan pasangan Anda. 

 Yakinkan pasangan Anda bahwa Anda sepenuhnya yakin dengan kemampuan mereka untuk menjadi semua yang Anda inginkan untuk Anda ... dan dalam kemampuan Anda untuk menjadi semua yang mereka inginkan untuk Anda menjadi untuk mereka ... dan niat baik, pembelajaran, praktik, komitmen, perhatian, fokus, dan upaya itu AKAN secara sempurna membuat semua yang baik dan benar menjadi lebih baik ... dan memperbaiki apa pun yang perlu diperbaiki. 

 Pada catatan terkait, jangan masuk ke percakapan yang berhubungan dengan seks dengan berpikir bahwa Anda atau pasangan Anda rusak, kacau, atau aneh. Tak satu pun dari Anda yang "hancur" dan berpikir demikian adalah memposisikan diri Anda di tempat yang tidak terlalu berguna yang akan menghalangi Anda dalam melakukan perubahan yang Anda inginkan.Pilih waktu yang tepat untuk melakukan diskusi terkait seks. 

 Ini benar-benar jelas ... namun, orang mendapatkan sesuatu dalam pikiran mereka ... dan bahwa sesuatu benar-benar mulai "mengganggu" mereka ... dan tak lama kemudian, mereka memuntahkan, membuang, dan menurunkan muatan pada waktu yang paling buruk dan dengan cara yang paling buruk. 

 Jangan biarkan diri Anda jatuh ke dalam jerat ini karena itu hanya akan membuat Anda lebih sulit untuk mempengaruhi perubahan yang Anda inginkan. Kendalikan pikiran Anda, pikiran Anda, dan emosi Anda sehingga mereka melayani Anda dengan cara yang berguna alih-alih membuat hidup Anda lebih sulit.Ketahui apa yang Anda INGINKAN serta apa yang tidak Anda inginkan. 

 Terlalu sering, orang tahu apa yang tidak mereka inginkan ... dan hanya itu yang mereka ketahui karena itulah yang secara emosional menghabiskan mereka. Jadi, pastikan Anda mencurahkan waktu untuk memahami diri sendiri apa yang benar-benar Anda inginkan ... dan mengapa Anda menginginkannya ... dan pahami apa yang Anda inginkan dengan cukup baik sehingga Anda dapat dengan jelas mengartikulasikannya dengan cara yang hangat dan penuh kasih yang tidak kritis atau menyinggung. 

 Terkait dengan ini, bicarakan tentang apa yang Anda inginkan secara positif. Terbukti dengan sendirinya bahwa pernyataan seperti, "Saya tidak suka ketika Anda tidak sering mencium saya" tidak akan terlalu menginspirasi atau memotivasi seperti sesuatu seperti, "Saya ingin kita berdua menemukan cara untuk lebih sering menikmati ciuman satu sama lain".Tetap kuat, tegas, berani, percaya diri, dan tegas. 

 Setiap kali ada sesuatu yang tidak menyenangkan untuk ditangani atau ditangani, orang memiliki kecenderungan besar untuk mencoba mengesampingkannya. Anda mungkin akan menghadapi kecenderungan ini dengan pasangan Anda. Saat Anda mencoba untuk mengatur percakapan yang berhubungan dengan seks dengan pasangan Anda, mereka kemungkinan akan mencoba untuk menghindarinya, menunda-nundanya, atau mendorongnya ke lain waktu. 

 Mengetahui bahwa ini mungkin terjadi, Anda harus siap secara emosional untuk bersikap tegas dan bertekad untuk melakukan percakapan ini. Anda harus siap agar Anda tidak didorong atau disingkirkan. 

 Ini penting karena terlalu sering, yang terjadi adalah seseorang memulai percakapan dengan pasangannya, pasangannya menghindari atau menunda-nunda, dan kemudian orang tersebut pergi dengan berpikir pasangannya tidak peduli dengan mereka, tidak mencintai mereka, dan tidak tertarik pada mereka. 

 YANG BENAR adalah bahwa pasangan lebih suka menghindari menghadapi kelemahan mereka karena itu lebih mudah dan tidak terlalu menegangkan daripada melakukan pekerjaan untuk melakukan perbaikan yang diperlukan. 

 Tentu saja, Anda tidak ingin memposisikan diri Anda dengan cara yang bermusuhan, jadi itulah sebabnya Anda ingin menunjukkan kekuatan dan ketegasan ... yang akan menyampaikan kepada pasangan Anda bahwa Anda serius dan bahwa ini adalah diskusi yang akan diperlakukan dengan keseriusan yang sesuai dan perlu. 

 Ada elemen lain yang bisa ikut bermain ... 

 Terkadang, ketika pasangan menyadari bahwa mereka tidak dapat mengabaikan atau keluar dari percakapan, mereka mungkin mencoba untuk menutup Anda dan menghentikan Anda dengan bersikap dingin dengan menyerang Balik Anda. 

 Jika ini terjadi, Anda cukup mengakui bahwa Anda sepenuhnya terbuka untuk membahas dan menyelesaikan semua masalah dengan cara yang memuaskan bagi Anda berdua ... tetapi bahwa Anda tidak akan membiarkan masalah lain mengalihkan perhatian salah satu dari Anda dari mengatasi satu hal pada satu waktu ... dimulai dengan masalah yang telah Anda angkat ... dan ketika itu diselesaikan, MAKA Anda berdua dapat pindah ke rangkaian masalah berikutnya untuk diselesaikan. 

 Ingatlah ketujuh tips ini untuk waktu berikutnya Anda perlu berbicara dengan pasangan Anda tentang sesuatu yang bersifat seksual.