About Me

header ads

Silaturahmi ke Simpatisan Demokrat Kecamatan Tanara, Yayan Anugraha : Kita Memiliki Visi Demokrat Juara di Tanah Jawara

 


Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Yayan ANugraha silaturahmi dan konsolidasi dengan masyarakat Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Minggu (17/7/2022).

Selain Yayan Anugraha, hadir juga Ketua BPOKK Provinsi Banten Syahril Fauzi dan Heri Handoko Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang.

Silaturahmi dan Konsolidasi ini gelar untuk menyampaikan Visi Demokrat dan mengobarkan semangat Kader dan simpatisan Partai Demokrat.

“Silaturahmi dan konsolidasi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DPC Demokrat Kabupaten Serang untuk menyampaikan Visi Utama Demokrat Juara ditanah Jawara” Kata Yayan ANugraha.

Antusias Ratusan masyarakat Kecamatan Tanara yang hadir dalam silaturahmi dan Konsolidasi ini.

“Syukur Alhamdulillah, Masyarakat yang hadir dalam Silaturahmi dan Konsolidasi ini telah menyatakan sikap akan mendukung Partai Demokrat dan ikut mensukseskan Partai Demokrat Juara ditanah Jawara.” Ujarnya

Yayan berjanji akan kembali silaturahmi ke tempat ini lagi.

“Insya’ Allah, ini bukan pertemuan yang terakhir. artinya, kedepan kami akan agendakan untuk silaturahmi ketempat ini lagi guna mempererat tali persaudaraan Partai Demokrat” ungkapnya.

Di tempat yang sama , Ketua BPOKK Demokrat Banten Syahril Fauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pak SBY telah membuktikan Kepedulian kepada Rakyat melalui Program Pro Rakyat.

“Alhamdulillah, Pak Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini merupakan Ketua Majelis Pertimbangan DPP Partai Demokrat pernah menjadi Presiden Indonesia 2 Periode dan telah membuktikan kepedulian kepada Masyarakat dengan Program Pro Rakyat mulai dari BLT, Bidik Misi, Raskin, Dll.” Kata Syahril.

Silaturahmi dan konsolidasi ini ditutup dengan menyuarakan Yel-yel Partai Demokrat, Demokrat S14P, Demokrat Setia, Demokrat Jaya Jaya Jaya yang dikomandoi oleh Yayan ANugraha.***