About Me

header ads

KFI Tangerang; Tetap Eksis Foto Walaupun Puasa

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Komunitas Fotografer Indonesia (KFI Tangerang) mengadakan acara ngabuburit sambil hunting bareng sekaligus buka puasa bersama di kawasan Metropolis Town Square, Tangerang.

Ketua KFI Tangerang, Wawan Arsel, mengatakan, ngabuburit sambil hunting model dan berbuka puasa ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas antar anggota komunitas. "Acara ngabuburit sekaligus buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi anggota baru dan anggota lama. Acaranya di ikuti 28 orang member lama dan 19 member baru beserta 5 orang model," ujar wawan Sabtu (16/04/2022).

Lebih lanjut, dalam acara kali ini juga membahas rencana kegiatan Komunit selama bulan suci ramadan 1443 H ini. Direncanakan selanjutnya, akan mengadakan kegiatan Pameran Foto dan Mentoring Fotografer untuk anggota baru.

Beberapa anggota komunitas dari kalangan Fotografer Profesional seperti Anggit Priyandani yang menjadi anggota sekaligus mentoring anggota KFI Tangerang yang baru terjun ke dunia Fotografi. Anggit berharap member KFI tetap eksis sekalipun sedang berpuasa, merupakan wadah positif untuk berkreasi bagi Pecinta Fotografi, Make Up Artis hingga penggiat usaha wedding fotografi.

"Rencana KFI kedepannya tetaplah sama seperti sebelumnya, mewarnai dunia fotografi di Tangerang dengan berbagai macam cara yang positif" ucap anggit."Semoga para member tetep berkarya meski sedang berpuasa dan tetap sering share Foto dan Ilmu (fotografi) bagi teman yang lain.