About Me

header ads

Mantan Menag, Fachrul Razi Minta Andi Bantu Kendali Banten

Jakarta
– Ketua Umum Ormas Pejuang BRAVO5 yang juga mantan Menteri Agama, Jenderal (Purn) Fachrul Razi, menggelar pertemuan di kediamannya, Rabu (19/01/2022) Sore WIB.


Dalam pertemuan tersebut tampak dihadiri langsung oleh tokoh muda Provinsi Banten, Andi Djuwaeli, serta para pengurus dan anggota Bravo5 lainnya.

Ketua Umum Pejuang Bravo5 Fachrul Razi, mengucapkan terimakasih kepada DPD maupun DPC dan seluruh kader Bravo5 di Banten yang telah berkomitmen membangun Organisasi.

“Harapannya kepada Andi saat ini untuk bisa membantu perjuangan Bravo5 Banten kembali, sebagaimana Ayahandanya yakni Irsyad Djuwaeli (alm) semoga mampu bersinergi dengan para pimpinan cabang dan seluruh kader Bravo5 yang ada di Banten” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bravo5 DPD Banten saat ini dipegang H.Sahruji sebagai pengganti Ketua sebelumnya, Irsyad Djuwaeli(alm), yang telah lebih dulu meninggal pada Rabu, 6 Januari 2021. Sejak saat itu Bravo5 Banten kehilangan seorang Figur yang selama ini memperjuangkan Ormas tersebut.

Fachru Razi menginginkan dengan masuknya Andi di Bravo5 Banten akan mengaktifkan kembali organisasi yang pernah dibesarkan Ayahnya di wilayah tersebut.

(wan)