About Me

header ads

Mawu Kupang Gelar MPAB

Kota Kupang MY INDIKATOR. Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru MPAB Mahasiswa Uyelewun (MAWU) Kupang dilaksanakan di Aula paroki St. Gregorius Agung Oeleta-Kupang dari tanggal 18-21 November 

Mahasiswa Uyelewun, mahasiswa  yang sedang menempuh pendidikan  di perguruan tinggi di kota Kupang.  yang latar belakang berasal  dari kabupaten Lembata tepatnya di Kecamatan Buyasuri dan Omesuri. Kurang lebih sekitar 41 calon anggota mengikuti traning penerimaan menjadi anggota baru. 

Pada hari Jum'at, tanggal 19 November 2021 peserta kegiatan MAWU Kupang dapat kunjungan dari komunitas (Si Jum).

Disela-sela kegiatan, peserta MPAB MAWU Kupang mendapatkan berkah dari komunitas berbagi nasi Jumat (si'Jum). Kamsia Junari selaku ketua panitia pelaksana MPAB MAWU ketika dihubungi media mengucapkan limpah terima kasih kepada Si'Jum. Ditengah panitia mengalami kekurangan dana, ada berkah dari orang baik melalui komunitas ini. 

Diwaktu yang sama ketua umum Mawu Kupang, Kondradus Kopaq juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari komunitas Si'Jum, karena sudah membantu kami dalam memperlancar kegiatan melalui nasi yang dibagikan. Pungkas mahasiswa politeknik negeri Kupang itu. 

Ketua komunitas Si'Jum Ustad Imam Suyuti, menyampaikan bahwa program kami secara Nasional diadakan setiap hari Jumat yakni berbagi nasi bungkus sasaran kami bukan hanya di masjid-masjid akan tetapi di semua kalangan baik itu panti asuhan, loper koran, Ojol dan kegiatan kemahasiswaan seperti ini Pungkasnya.

Bahwasanya komunitas berbagai nasi di hari Jum,at. Pada kesempatan ini kami dihubungi oleh Senior Mawu Kupang Abang Syaiful M Usman Liarian, untuk berkunjung ke kegiatan MPAB MAWU. 
@Syaiful Usman