About Me

header ads

ISTRI NEKAT PINDAH KASUR DEMI KESENANGAN

MY INDIKATOR - indikator.my.id , Pindah kasur  inilah fenomena yang menarik  di kalangan campers, selain pindah kasur pindah dapurpun terkadang menjadi ciri tersendiri family camp.

Camping dengan konsep family saat ini sedang disukai para campers, bagaimana tidak semua usia bisa merasakan sensasi yang berbeda tidur diarea terbuka.

Kabupaten Subang memiliki banyak destinasi wisata untuk di coba para campers, salah satunya adalah Capolaga.

Capolaga memiliki 3 curug yaitu curug sawer, curug karembong dan curug goa badak, selain itu capolaga memiliki aliran sungai yang jernih, aman buat anak-anak bermain air disekitaran sungai.

Ada Spot-spot atau lokasi kamping yang bisa pengunjung pilih, seperti lokasi diarea hutan pinus, pinggir sungai atau dekat curug, spot camping favorit sepertinya dipinggir sungai.

Ada hal yang menarik ketika melihat para campers dalam melakukan kegiatanya, seperti yang dilakukan Komunitas ngampar tenda community atau PARDOTY, para campers terutama ibu -ibu nya membawa peralatan dapur yang sangat komplit, sebut saja kompor lengkap dengan tabung elpiji 3kg, wajan yang besar, rice cooker bahkan ada yang membawa sink portable dan yang gak kalah uniknya para campers benar-benar mempersipakan untuk kenyamaan tidur mereka membawa komplit bantal beserta kasur dan selimutnya.

Om Harry sebagai ketua PARDOTY mengatakan bahwa kegiatan pindah kasur dan dapur ini bagian dari camping keluarga yang sangat menyenangkan, semua keluarga akan merasakan sensasinya tidur dialam terbuka, terlebih suara alam seperti air sungai sangat merdu terdengar ditelinga para campers.