About Me

header ads

Begini Cara Tembak Cewek Agar Tidak Ditolak

Kamu bosan menjomblo, mencoba mendekati gadis namun tidak pernah berhasil. Mungkin ada sesuatu dari diri kamu yang harus dirubah. Jangan sekali-kali berkata "mau cewek yang menerima apa adanya" oh tentu tidak bisa selama cewek itu punya mata pasti melihat dulu, dia punya telinga maka dengarkan anda dulu. 

Tapi jangan putus asa dan patah semangat. Banyak cara mendapatkan kekasih idaman yang di inginkan. Anda bisa mencoba dengan cara ini :

Rubah Penampilan


Orang bilang cinta itu dari mata turun kehati, jika sudah dihati maka sejelek apapun barullah dia terima. Maka dari itu coba lihat bagaimana penampilanmu, tanya pada kawan karibmu untuk mengatakan sejujurnya tentang penampilanmu.





Perbaiki Sikap


Mungkin ada sesuatu yang salah dari sikapmu. Introspeksi lebih berguna dan melihat atas perilakumu terhadap orang lain khususnya lawan jenis. Cewek itu menyukai pria yang mampu membuatnya nyaman. Jadi jika sikapmu cukup buruk untuk itu maka sementara bolehlah dirubah dulu. Sopan terhadapnya tutur kata yang baik juga bisa membuat dia luluh.





3. Pertebal Dompetmu