About Me

header ads

Uang Sewa Rumah, Di Duga Pemicu YKT Di Pukul Bripka MS

 

Gambar Ilustrasi

OEBOBO-INDIKATOR.MY.ID, Pengakuan dari YKT(33) Ibu dua anak asal desa Oebobo kecamatan Batu Putih Kabupaten Timor tengah selatan yang dipukul Bripka MS bahwa Bripka MS dan istrinya mengontrak rumah pribadinya.

“Singkat cerita Bripka MS dan Istrinya entah penyebabnya apapun saya tidak tau tapi ada kakak ipar saya yang memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Bripka MS datang dan bertemu saya serta menceritakan kondisi yang saat itu sedang di alami Bripka MS dan keluarganya.”

“Tanpa ragu saya dan suami sepakat untuk memberikan rumah kami untuk dikontrakan oleh Bripka MS dengan kesepakatan rumah di kontrak dengan biaya 3 Juta rupiah per tahun di setor dulu baru masuk. Namun karena saling kenal, sebelum menempati rumah kami di kasih uang yang tidak genap dan tidak sesuai dengan kesepakatan kami” Kata YKT

Masih menurut YKT, “Dalam kondisi dimana uang kontrak rumah diberikan tidak sesuai dengan kesepakatan awal, saya dan suami tidak menuntut tapi berharap adanya kesadaran dari mereka biar kami saling puas dan tidak ada rasa tidak puas. Karena tidak ada informasi lagi dari Bripka MS dan istri tentang kapan akan menggenapi Cicilan sewa rumah, Sekitar bulan Februari saya pergi dengan baik-baik ke mereka untuk mempertanyakan hal ini, namun yang terjadi saya dimarahi oleh mereka.”

“Sampai-sampai kami menduga, kalau buntut awal saya bisa di pukul mungkin karena hal ini” Kisah YKT Kepada Media ini.

Bripka MS, belum berhasil dihubungi media ini tentang kejadian yang telah dituduhkan kepada dirinya. Namun hasil komunikasi dengan Kapolres Timor tegah selatan AKBP Andre Librian membenarkan jika pengaduan dan laporan tentang kejadian ini telah di terima unit Provos Polres Timor tengah selatan dan telah dilakukan pemeriksaan saksi guna mengetahui kebenaran kejadian tersebut. (TIM)