About Me

header ads

Sepeda Santai Tandai Di Buka Kembalinya Destinasi Wisata Di TTS


Rombongan Sepeda Santai Bupati dan Forkopimda Kab. TTS, Melintasi Areal Persawahan Bena Menuju Pantai Oetune

TTS-INDIKATOR.MY.ID, Sempat di tutup kurang lebih enam bulan untuk membatasi penyebaran Covid-19, Rabu(26/5/2021) bertempat di objek wisata Pantai Oetune. Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya kembali membuka destinasi wisata Pantai Oetune.


Sesuai informasi yang diperoleh media ini, untuk mencapai Objek wisata Pantai Oetune Bupati Timor tengah selatan berserta semua Forkopimda memilih untuk bersepeda santai dengan mengambil tempat start di depan Mapolsek Amanuban Selatan dan Finish di destinasi wisata Pantai Oetune. 

Terkait kegiatan ini, Bupati Timor tengah selatan Egusem P. Tahun dalam sambutannya yang diwakili Asisten II Serperius E. Sipa mengatakan, “Mewakili Bapak Bupati saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dari tempat start hingga Finish di Pantai Oetune”,

“Dan juga sesuai sambutan dari Bapak Bupati pada awal kegiatan, maka mulai hari ini semua destinasi wisata dalam wilayah pemerintah kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali di buka untuk umum” Ucap Serperius 

Serperius juga menambahkan bahwa meskipun semua destinasi sudah mulai di buka kembali namun diharapkan setiap pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan” Pungkasnya  (TIM)