About Me

header ads

Bagaimana Cara Memilih Tisu Toilet Berperingkat Terbaik?

Dari semua barang yang kita beli setiap minggu, tisu toilet adalah salah satu yang paling pribadi dan paling penting. Sementara pekerjaan tisu toilet tampaknya cukup lurus ke depan dan fungsional, kebenaran tetap bahwa kertas yang kita pilih membuat dampak besar pada kehidupan kita dan memiliki kesempatan untuk mengubah pengalaman kita di atas takhta.

Kertas toilet berkualitas baik memiliki kemampuan untuk meningkatkan kenyamanan, sementara jenis yang lebih sampah dapat membuat pengalaman yang kurang menyenangkan. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa tisu toilet memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari, itu juga salah satu kemewahan yang paling sering diterima begitu saja!

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, 69% peserta menyatakan bahwa mereka percaya kertas toilet adalah kenyamanan yang paling sering diterima begitu saja. Benar saja, meskipun mungkin di bagian atas daftar belanja kami, sangat jarang kami benar-benar meluangkan waktu untuk mempertimbangkan dengan cermat varietas apa yang paling baik untuk bagian bawah kami. Sebaliknya, kita cenderung mengambil apa pun yang paling mudah ditemukan dan menawarkan harga termurah.

Dengan individu yang menggunakan sekitar 57 lembar kertas toilet sehari, penting untuk mulai mempertimbangkan kualitas terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan dan memberikan kenyamanan maksimal. 

Terlalu sering, tisu toilet yang banyak itu murah karena suatu alasan.  Kualitas kertas sering mencerminkan biaya.  Jika Anda tidak membayar banyak, jangan berharap banyak!

Seringkali merek-merek murah tipis dan mudah sobek atau tidak nyaman saat disentuh.  Beberapa tisu toilet murah terasa lebih seperti kertas tisu – sempurna untuk mengisi paket tetapi tidak bagus dalam menyelesaikan pekerjaan setelah sesi panjang di atas takhta.

Daripada puas dengan tisu toilet murah, pertimbangkan untuk menghabiskan sedikit ekstra untuk merek yang sudah dikenal atau mulailah kupon dan berburu barang murah untuk penjualan terbaik.

Ada banyak jenis tisu toilet di pasaran. Jika ada dua jenis, satu diskon, dan satu harga asli, apakah Anda tahu cara memilih tisu toilet dengan peringkat terbaik? Saya percaya bahwa 90% orang tidak akan ragu untuk memilih yang diskon.

Oleh karena itu, harga telah menjadi kriteria utama bagi konsumen untuk mengukur kualitas tisu toilet. Memilih yang higienis dan berkualitas sebenarnya sangat mudah.

Di bawah ini, saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang itu. Cara Memilih Kertas Toilet Berperingkat Terbaik

1. Lihat kemasannya

Kertas toilet berkualitas yang diproduksi oleh produsen biasa. Tanggal produksi, bahan baku utama, dll. harus ditunjukkan pada kemasan. Biasanya, masa garansi adalah tiga tahun. Selain itu, kemasan juga akan menunjukkan beberapa informasi tentang pabrikan.

2. Bahan Baku

Bahan baku untuk produksi rumit. Ada serat tanaman, bubur kapas, bubur kayu, koran bekas, dan tepi kertas bekas. Saat ini, kertas toilet yang dihasilkan dari bubur pasar lebih baik. Itu terbuat dari kayu ke pulp dan membuatnya langsung. Kertas toilet memiliki kemurnian tinggi dan tidak akan mencampur bahan lain.

Selain itu, bubur kayu memiliki dua jenis yaitu pulp mentah dan pulp kayu murni. Bubur kayu hanya dibuat langsung dari tanaman. Bubur murni yang belum digunakan. Bahan utamanya adalah buluh, ampas tebu dan serat tanaman.

Kertasnya fleksibel. Sekresi serat lebih halus. Bubur kayu murni juga dapat mencakup pulp daur ulang, pulp limbah. Ini mungkin pulp yang terbuat dari kertas bekas daur ulang. Oleh karena itu, bintik-bintik hitam dan lubang kasar muncul.

3. Sentuh Perasaan

Kertas toilet yang baik mengandung bubur kayu dalam jumlah tinggi. Saat Anda menyentuh, rasanya halus dan lembut. Jika kualitasnya tidak bagus, itu akan sulit dan longgar. Menyeka kulit dan bahkan merasa sakit.

Juga, jika konsumen merasakan butiran yang kuat, itu berarti mengandung air kapur yang diputihkan. Tidak disarankan untuk membeli agar tidak memengaruhi kesehatan Anda.

4. Kegigihan

Karena bahan bakunya adalah bubur kayu murni atau mengandung pulp kayu dalam jumlah tinggi, oleh karena itu seratnya panjang, ketangguhannya kuat, gaya ekspansinya besar, elastisitasnya kuat, dan tidak mudah patah.

Kualitas yang buruk rendah kemurniannya karena bubur kayu, seratnya pendek dan tipis, dan mudah pecah hanya dengan sedikit kekuatan.

5. Putih

Putih tidak berarti kualitasnya bagus. Untuk meningkatkan keputihan, beberapa produsen akan menambahkan agen neon untuk menghilangkan kotoran yang membandel, sehingga kertas toilet terlihat bagus dari kemasan luar.

Namun kenyataannya justru sebaliknya. Jika terlalu putih, gatal ringan bisa terjadi. Parah dapat menyebabkan penyakit kulit. Karena itu, disarankan agar Anda tidak membeli terlalu putih.

Warna kertas toilet normal harus putih alami. Anda dapat menggunakan detektor uang untuk mengujinya. Di mana kertas toilet cahaya pan-biru dan ungu, agen fluoresen berlebih biasanya ditambahkan.

6. Amati Situasi Pembakaran

Anda juga dapat membakarnya untuk menguji kualitasnya. Jika ditambahkan dengan kelebihan agen fluoresen, abunya berwarna putih atau hitam, dan tisu toilet yang biasanya memenuhi syarat berwarna abu-abu alami.

Selain itu, Anda juga bisa merendamnya di dalam air untuk melihat kualitasnya. Kertas toilet yang baik memiliki kepadatan tinggi dan ketangguhan tinggi, bahkan jika direndam dalam air, itu tidak akan berubah bentuk secara longgar. Kertas toilet dengan kualitas buruk direndam dalam air, mudah dilepas. Restoran Q&ASmall menggunakan kertas toilet gulung sebagai pengganti serbet. Apakah ini mengancam kesehatan Anda?

Meskipun keduanya terbuat dari bubur kayu perawan, mereka juga mengalami program desinfeksi yang ketat. Namun, standar desinfeksi keduanya sama sekali berbeda.

Jumlah total koloni bakteri yang diizinkan per gram kertas toilet adalah 500. Dan setiap gram jaringan wajah adalah 200. Selalu gunakan gulungan kertas toilet untuk menyeka mulut. Kuman pada kertas toilet dapat menyebar melalui saluran pernapasan, darah, dan saluran pencernaan. Ini menyebabkan orang menderita peradangan usus, disentri, dan penyakit lainnya. Apakah 100% bubur kayu perawan sama dengan 100% bubur kayu murni?

Bubur kayu perawan dan bubur kayu murni tidak terdengar jauh berbeda. Tetapi konsepnya benar-benar berbeda. Kertas pulp kayu virgin menggunakan bahan baku baru. Kertas pulp kayu murni dapat dicampur dengan bahan baku bekas daur ulang atau daur ulang. Meskipun ditandai dengan label yang 100% dapat dipercaya, sebagai pembeli yang cerdas, Anda pasti dapat memilih yang terbaik. Apakah kertas toilet beraroma dan tercetak berbahaya bagi tubuh manusia?

Menyeka keringat, cetakan, dan handuk kertas beraroma murni aman. Tetapi jika digunakan untuk menyeka mulut, jaringan aslinya adalah yang terbaik. Karena "pola" apa pun ditambahkan kemudian, kualitas buruk atau kertas mudah ditempelkan ke mulut. Kemudian menyelinap ke dalam tubuh manusia untuk menghancurkan sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan mempengaruhi kesehatan tubuh. Berapa lama umur simpan kertas toilet?

Umumnya 2 hingga 3 tahun. Juga, setelah handuk kertas dibuka, handuk itu terpapar bakteri dari udara. Untuk memastikan keselamatan Anda, tisu toilet harus habis dalam waktu 3 bulan setelah pembukaan. Jika tidak bisa, sisanya dapat digunakan untuk menyeka kaca, furnitur, dll. Bisakah Anda mencuci tangan dengan tisu basah?

Ini adalah kesalahpahaman kesehatan yang besar. Cairan jaringan basah umumnya 80%, terutama air dan bakterisida. Untuk memungkinkan cairan bakterisida dilarutkan secara efektif dalam air untuk waktu yang lama, beberapa bahan kimia akan ditambahkan.

"Propilen glikol" adalah kata yang paling sering terjadi dalam daftar bahan. Meskipun bahan kimia tersebut tidak memiliki efek serius pada kulit, itu akan tetap ada di tangan. Metode desinfeksi terbaik adalah mencuci tangan dengan sabun dan bilas dengan air. Bisakah kertas dapur dibungkus langsung di atas makanan?

Kertas dapur memiliki kinerja yang sangat baik selain penyerapan air dan kekuatan tarik. Faktor keamanannya juga yang tertinggi di antara semua handuk kertas. Ini tidak hanya mengalami sterilisasi suhu tinggi, tetapi juga meminimalkan jumlah residu bakteri, dan juga menghilangkan penambahan agen fluoresen.

Anda dapat menggunakannya dengan aman untuk membungkus bahan-bahan tanpa khawatir tentang masalah sakit. Tapi tekstur kertas dapurnya keras. Jika digunakan untuk menyeka mulut, bibir mungkin tergores. Jadi kertas dapur tidak bisa menggantikan serbet "lembut". Kesimpulan

Saya pikir Anda masing-masing menggunakan berbagai jenis kertas tisu setiap hari. Pahami lebih lanjut akan berguna bagi Anda untuk menentukan kualitasnya. Ini akan baik untuk dan keluarga Anda terutama jika Anda memiliki bayi.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan tisu toilet Anda. Dan, jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kenyamanan Anda, pertimbangkan untuk memasang lampiran bidet juga.