About Me

header ads

Pilkades Oeue; Josua Benmetan Unggul

Ket Gambar : Josua Benmetan

TTS-MYINDIKATOR,- Berhasil mengantongi seratus tiga puluh sembilan(139) suara dalam Pemilihan Calon Kepala Desa Oeue Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor tengah selatan, sesuai informasi yang diterima media ini. Josua Benmetan, meraih suara terbanyak mengalakan empat kandidat lainnya.

Josua Benmetan yang sebelumnya bergelut di dunia Perhotelan, hadir dan turut serta dalam pemilihan kepala desa ini bertekad untuk kembali megukir prestasi desa oeue sebagai penghasil ternak di Kabupaten Timor tengah selatan.

Selain itu, sesuai Visi dan Misi yang dipaparkan saat kampanye. Dirinya, telah berjanji untuk membangun pemerintahan di desa oeue dengan bersih, jujur dan transparan serta bekerja keras membawa desa oeue agar semakin berkembang. 

Selain itu, Josua juga berjanji akan menyelesaikan sisa pekerjaan dari pemimpin sebelumnya baik dalam bidang pemerintahan, insfrastruktur dan bidang sosial kemasyarakatan.

Desa Oeue sebelumnya merupakan salah satu desa penghasil ternak di kabupaten timor tengah selatan, sehingga karena potensi alam sangat mendukung untuk bidang peternakan maka dirinya akan berusaha agar kembali mengharumkan nama desa tersebut sebagai penghasil ternak.

Perhatian kepada kebutuhan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat akan menjadi prioritas Josua serta peningkatan pola sistem pertanian masyarakat dari pola tradisional ke sistem moderen demi adanya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa oeue.

Sesuia informasi yang diperoleh media ini, berikut hasil perhitungan suara pemilihan kepala desa Oeue, Calon nomor urut 1 atas nama Abraham Taseseb mendapat 116 suara, Calon urut 2 Josua Benmetan mendapat 139 suara, calon urut 3 Maria M. Sesfao mendapat 20 suara, calon urut 4 Mesak Sesfao mendapat 22 suara dan calon urut 5 Simon P. Nino mendapat 74 suara.(TIM)