About Me

header ads

Bupati Lembata Sowan ke Benny K Harman


Partai Demokrat diharapkan bisa menjadi mesin pemenangan bagi Dr. Thomas Ola Langoday dalam mengarungi Pilkada 2022 di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur. Partai politik yang berideologikan Pancasila itu dinilai sejalan dengan visi-misinya.

Thomas bersama Paskalis Ola (Sekda Kab. Lembata) Terlihat menemui petinggi Partai Demokrat Benny K Harman di Kantor Fraksi Demokrat MPR RI Jakarta, Kamis (7/10/2021). Ia pun menyatakan kesiapan jika nantinya Partai mempercayakannya untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lembata.

Thomas merupakan putra asli daerah yang lahir di Holoriang Kabupaten Lembata. Keinginannya untuk maju ke Pilkada 2022 merupakan upaya untuk membangun tanah kelahirannya. "Saya maju untuk membangun lewotanah Lembata" tegasnya. 

Sementara itu Partai Demokrat Kabupaten Lembata saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Lembata. Itu Artinya, Demokrat harus berkoalisi dengan partai lain untuk bisa mengusung paket bupati dan wakil bupati. Thomas Ola minta doa dan dukungan dari masyarakat Lembata untuk memimpin Lembata kedepan.